Berita Retail

Keunggugulan Promosi Pada Struk Belanja

with one comment

Keunggulan StrukBelanja.com
StrukBelanja.com merupakan inovasi berpromosi yang paling efektif dan efisien melalui jaringan merchant seperti hypermarket, supermarket, mini market, restoran, dalam mempromosikan produk Anda. Dengan berpromosi melalui StrukBelanja.com, nama perusahaan, produk, dan event promotion yang Anda miliki langsung diterima oleh konsumen setiap harinya !

StrukBelanja.com menawarkan sistem berpromosi yang efektif, efisien, dan keberhasilannya bisa dengan cepat Anda ukur, yaitu apabila konsumen Anda datang ke tempat Anda dengan membawa potongan kupon yang tercetak di belakang struk belanja, maka kampanye iklan Anda sudah berhasil !

Selain mengiklankan produk Anda di halaman belakang struk belanja, StrukBelanja.com juga memberikan sales-ad support lainnya, yaitu berupa penayangan di website kami.

Format Full Color Untuk Iklan di StrukBelanja.com

StrukBelanja.com hadir dalam format full color dimana kami mempromosikan produk Anda. Menurut pendapat yang kami himpun dari masyarakat, tanggapan tentang format full color untuk iklan di halaman belakang struk belanja sangatlah fantastis!

Hal-hal yang bisa Anda lakukan melalui StrukBelanja.com adalah:

  • Event promosi usaha Anda
  • Peluncuran produk baru
  • Meningkatkan brand loyalty
  • Mendukung kampanye iklan lainnya yang Anda lakukan
  • Budget Oriented
  • Link ke website Anda dari website http://www.StrukBelanja.com

    Efektif, karena promosi langsung diterima di tangan konsumen! Iklan Anda akan langsung menjangkau konsumen setelah melakukan transaksi pembayaran.

    Efisien. karena dengan satu harga durasi iklan selama satu bulan kalender! Bayangkan berapa besar biaya yang harus Anda keluarkan jika Anda menggunakan media iklan lainnya selama kurun waktu tersebut.

    Eksklusif, karena tidak ada produk pesaing sejenis yang dapat berpromosi di rol kertas yang sama, hanya produk Anda yang kami tampilkan. Ini akan sangat membantu branding campaign Anda.

    Mudah diukur keberhasilannya, karena jika konsumen sudah menyampaikan atau menyerahkan guntingan kupon untuk salah satu event promotion Anda, maka pesan yang Anda sampaikan sudah berhasil sehingga sangat mudah untuk mengukur keberhasilannya.

    Baik sekali untuk meningkatkan brand awareness! Dengan pemasang iklan yang terbatas di setiap rolnya, akan membuat produk/event promotion Anda semakin mudah sampai ke setiap konsumen.

  • Written by brammantya kurniawan

    July 25, 2008 at 8:26 am

    One Response

    Subscribe to comments with RSS.

    1. Parkir gratis Carrefour
      Jika anda sering berbelanja di Carrefour, pasti mengetahui fasilitas parkir gratis. Fasilitas parkir gratis ini berbeda dibeberapa toko. Jika toko Carrefour yang digedung sendiri, maka otomatis masuk dan keluar kendaraan tidak bayar. Tapi jika toko Carrefour yang nebeng digedung lain, nebeng di mall misalnya, maka fasilitas parkir gratis bisa didapatkan jika berbelanja dengan ketentuan yang berlaku. Biasanya, kalau motor, minimal belanja 50 ribu, pelanggan akan mendapat kupon gratis sebesar Rp. 2000 dan kalau mobil, minimal belanja 100 ribu pelanggan akan mendapat kupon gratis sebesar Rp. 4000.

      Bicara fasilitas parkir gratis untuk toko yang nebeng digedung lain, sebetulnya ada virus ganas dibalik kebaikan Carrefour ini. Virus apakah itu?

      Yang pasti, virus tersebut adalah niatan untuk berbelanja sampai batas minimal untuk mendapatkan fasilitas parkir gratis. Misalkan saya berbelanja di Carrefour hanya membeli 2 minyak goreng filma. Harga peritem 15 ribu, jadi semuanya 30 ribu. Nah, berhubung saya membawa motor, saya ga mau rugi. Artinya saya ga mau bayar parkir nanti ketika pulang. Akhirnya, saya pergi ke tempat makanan beku, mengambil nugget so good yang harganya 22 ribu. Jadinya saya berbelanja 52 ribu dan nanti saya tinggal mengklaim untuk parkir gratis.

      Disini, tanpa disadari, saya malah memberikan keuntungan buat Carrefour. Misal margin harga yang diberikan Carrefour untuk item-item diatas adalah 20 %.
      Jika belanja kondisi pertama dilakukan (langsung dibayar, tanpa mengambil nugget), maka saya memberikan keuntungan buat Carrefour 6000.
      Jika belanja kedua dilakukan (mengambil nugget, karena ingin mendapatkan fasilitas parkir gratis), maka keuntungan careefour yang didapat adalah 10400 – 2000 = 8400.
      Ini baru satu orang. Bagaimana jika ada 1000 orang perhari yang berpikiran sama seperti saya? Maka ga heran Perancis makin kaya.

      Menarik yah? Intinya, janganlah mudah terbuai dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan pedagang. Waspadalah-waspadalah.

      Tapi ngomong-ngomong, kok cowok ngomongin belanjaan yah???

      adiwirasta

      July 28, 2008 at 5:01 am


    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: